Belletron Era Tutup Week 2 UniPin Ladies Series dengan Sempurna

Fikri Fuaddy
08/06/2021 11:46 WIB
Belletron Era Tutup Week 2 UniPin Ladies Series dengan Sempurna
Source: UniPin Gaming

Minggu kedua regular season Unipin Ladies Series 2021 masih menjadi milik pasukan Belletron Era yang kokoh memimpin klasemen sementara sejak minggu perdana lalu. Bermain dengan sistem BO2, Belletron tak sekalipun kalah dan seri dari 9 pertandingan. Artinya, tim Era sudah menumbangkan seluruh lawan-lawannya dengan skor telak 2-0.

Meskipun menghadapi pertandingan terberatnya di minggu ini karena dihadapkan dengan tim-tim papan atas seperti EVOS Lynx, RRQ Mika, MBR Delpyhne, Morph Akasa, dan Luna Nera, Vival cs tak goyah sedikitpun. Timnya mampu mendominasi seluruh pertandingan tanpa adanya perlawanan yang cukup berarti dari lawan-lawannya, sekaligus memimpin regular season MVP week 2.

Source: YouTube UniPin Gaming, Minggu (6/6/2021).

Selain itu, hasil seri dan kekalahan yang diterima EVOS Lynx dari RRQ Mika dan Belletron Era di minggu ini membuat pasukan Caramel cs berada posisi kedua untuk sementara dengan 22 total poin, berselisih lima poin dengan Belletron Era dan tujuh poin dengan RRQ Mika yang mengisi posisi ketiga.

Delapan tim regular season Ladies Series masing-masing masih menyisakan lima pertandingan di minggu terakhir nanti. Minggu ketiga ini akan menjadi penentuan nasib bagi enam tim terbawah untuk memastikan lolos ke babak playoff Ladies Series. Sementara EVOS Lynx dan Belletron Era sudah terlebih dahulu memastikan slot di playoff nanti?

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Tim manakah yang akan menyusul EVOS Lynx dan Belletron Era ke babak playoff UniPin Ladies Series 2021 nanti? Jangan lupa ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!