Katakan Badut, Donkey Minta Maaf ke Pemain RSG MY

Fikri Fuaddy
09/06/2021 16:05 WIB
Katakan Badut, Donkey Minta Maaf ke Pemain RSG MY
Source: EVOS TV

Pertandingan antara RSG MY dengan IDNS di babak group stage MSC 2021 hari kedua pada, Selasa (8/6/2021), ternyata menjadi bumerang bagi Yurino Putra alias Donkey yang kebetulan mendapatkan jadwal re-stream MSC 2021 pada match tersebut. Dalam live streaming-nya di Nimo TV, Donkey dan Ihsan “Luminaire” Besarik dinilai menyinggung para pemain Malaysia.

Seperti yang dikutip dari unggahan @wtmtoday, Rabu (9/6), video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton oleh 70 ribu dan mencapai lebih dari 800 komentar. Pernyataan Luminaire soal “Pertandingan badut-badut”, diduga menjadi pemicu viralnya video tersebut.

Source: @wtmtoday

Iya, abang @ihsanbesarik memang seorang jaguh dalam MLBB. Tapi kenapa perlu kata ini pertandingan badut-badut ya bang?” tulis akun tersebut. Awalnya, potongan video yang diambil dari live-streaming Nimo TV Donkey itu viral di Tiktok hingga mencapai 240 ribu kali tayang.

Berikut percakapan Donkey dengan Luminaire saat dikutip dari potongan video Tiktok @aimansbii yang viral di Malaysia, “Apa Ramella? ya jelas lah, ini pertandingan badut-badut ini,” kata Luminaire. Mendengar pernyataan itu, Donkey memperjelas ucapan Luminaire, “Dengar ya kalian RSG MY, kalian diomongin badut sama isan (Luminaire),” jelas Donkey. “Nggak suka sparing!” tantang Ihsan.

Source: Instastory @Zacusss, Rabu (9/6/2021)

Donkey sendiri sudah melakukan permintaan maafnya terhadap salah satu pemain RSG MY, Zacus. Dalam unggahan instastory dalam akun pribadinya @Zacusss, ia menjelaskan bahwa Donkey tidak memiliki maksud merendahkan pemain Malaysia. “Mereka (Donkey dan Luminaire) tidak ada maksud sesekali mau merendahkan team Malaysia atau team manapun. Dia cuma bercanda aja guys! Legend always respect each other,” tulisnya.

Dalam laga tersebut, RSG MY mampu menumbangkan IDNS dengan skor telak dan lolos ke upper bracket playoff MSC 2021. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah RSG MY mampu membalikkan perkataan Luminaire dengan mengalahkan lawan-lawannya di playoff MSC 2021 nanti? Ikuti informasi MSC 2021 hanya di Esports ID!