Esports

BTR Alpha Lakukan Perubahan Line Up, Rippo Gantikan Maxx!

Billy Rifki
09/06/2021 12:33 WIB
BTR Alpha Lakukan Perubahan Line Up, Rippo Gantikan Maxx!
youtube

Menjalani fase kedua group stage, Bigetron Alpha yang belum mencatatkan kemenangan di MSC 2021 tampak melakukan perubahan di line up inti. Maxx yang dipercaya jadi jungler pada dua game sebelumnya melawan Blacklist International dan Impunity KH, harus diganti.

Rippo yang jadi andalan offlane di MPL Season 7, akhirnya dimainkan. Posisi Renbo bergeser dari support menjadi jungler, sementara Kyy kembali ke role aslinya sebagai support midlane. Hal ini dilakukan karena BTR wajib mengamankan kemenangan melawan RSG SG, demi mendapatkan slot lower bracket playoffs MSC.

Yamisok Nobar

Draft kedua tim sudah muncul di mana BTR mengamankan Granger, Selena, Kagura, Barats dan Popol & Kupa. Sementara RSG mencoba memaksimalkan mimpi buruk BTR, yakni Aldous dan Estes sebagai core.

BTR langsung tancap gas sejak awal, tak memberikan ruang bagi Aldous untuk mendapat farm yang cukup. Kedua sidelane BTR jauh lebih solid sehingga memudahkan trio midlane untuk farm dan rotasi. Tak butuh waktu banyak, BTR mengakhiri game pertama dalam waktu 13 menit saja.

BTR yang disiplin sudah kembali, mampukah BTR memenangkan game kedua dan lolos ke lower bracket MSC 2021?