Eksibisi PON Esports

Genflix Aerowolf Berpisah dengan SaintDeLucaz & Lim Kocul

Fikri Fuaddy
25/06/2021 13:40 WIB
Genflix Aerowolf Berpisah dengan SaintDeLucaz & Lim Kocul
Aerowolf Pro Team

Sederet nama yang berada dalam pasukan Genflix Aerowolf untuk MPL dan MDL mulai runtuh satu per satu. Setelah ditinggal empat pemain MDL Jacklee, Iqiino, Stwrd, dan Kenshin lalu disusul dua pemain MPL Marz dan Bottle, kini tim dengan julukan #RisingWolf ini resmi ditinggalkan kedua pelatih mereka SaintDeLucaz dan Lim Kocul.

Hal itu diungkapkan dalam unggahan Instagram resmi @aerowolfproteam pada Kamis, 24 Juni 2021. “Malam ini, kita berpisah dengan dua Coach MLBB kita, Saint De Lucaz dan Lim Kocul. Terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan kepada tim, dan kami mendoakan semua yang terbaik bagi karir kalian berdua di masa mendatang!” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Belum diketahui kemana kedua pelatih tersebut akan melanjutkan karir mereka. SaintDeLucaz cukup memberikan catatan mengagumkan pada MPL ID S7 lalu. Menggantikan peran Acil yang memutuskan pindah ke RRQ Hoshi, pelatih bernama asli Dolly Van Pelo itu berhasil menyelamatkan Aerowolf dari ancaman zona merah regular season dan memberikan permainan yang mengejutkan dengan melaju hingga tiga besar di playoff.

Sementara pelatih Genflix Aerowolf Jr, Herliawan Lim belum mampu membawa pasukannya lolos ke playoff MDL ID S3 lalu. Dalam unggahan Instagram Story-nya @lim_pwr pada Kamis (24/6) dini hari, Lim sendiri mengaku belum akan menerima tawaran menjadi Coach di tim yang lain dikarenakan kegagalannya bersama tim sebelumnya.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Kemanakah kedua pelatih tersebut akan melanjutkan karir mereka? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!