Esports

Rave Balik ke RRQ, Mengemban Tugas Pelatih RRQ Mika

Fikri Fuaddy
24/06/2021 15:07 WIB
Rave Balik ke RRQ, Mengemban Tugas Pelatih RRQ Mika
@teamrrq

Team RRQ kembali kedatangan mantan pemainnya di MPL ID S4 dan MDL S1 lalu, yaitu Fadhil “Rave” Abdurrahman. Rave yang merupakan juara MPL ID S1 bersama Team NXL itu kini resmi melatih pasukan Mobile Legends ladies RRQ Mika seperti yang diumumkan pada Kamis, 24 Juni, dalam akun Instagram @teamrrq.

Siapa tak kenal sosok RRQ Rave? Sebelumnya pernah bertempur bersama RRQ Hoshi di MPL Season 4, MDL, dan menjadi coach MDL Alter Ego. Kini doi kembali ke RRQ dengan taktik baru untuk mensupport performa dari RRQ Mika agar bisa tampil lebih stonk dan tentunya diharapkan bisa membuahkan gelar juara,” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

MPL ID Season 4

Setelah memutuskan berhenti menjadi player, Rave akhirnya melanjutkan karir sebagai pelatih. Ia sendiri mengawali karirnya sebagai pelatih di Alter Ego Nyx dan Alter Ego X pada musim lalu. Namun, usai menangani Alter Ego X yang harus tersingkir lebih awal di playoff MDL S3, Rave akhirnya lepas dari Alter Ego pada 28 Mei 2021.

Kini, Rave resmi melatih RRQ Mika yang sedang menjalani regular season WSL Season 2 dan akan menghadapi babak playoff UniPin Ladies Series 2021. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Akankah Rave mampu membawa RRQ Mika mengalahkan dominasi Belletron Era yang sedang kuat-kuatnya saat ini? Jangan lupa baca berita esports terbaru hanya di Esports ID!