Esports

Blunder Late Game, Bigetron Gugur Dari MSC 2021

Billy Rifki
12/06/2021 13:56 WIB
Blunder Late Game, Bigetron Gugur Dari MSC 2021
youtube

Bigetron Alpha mengakhiri perjalanannya di MSC 2021 usai tunduk oleh RSG MY di lower bracket ronde 3. Sempat unggul di match pertama, Renbo cs berbalik tertinggal di game 2 dan tiga. Pedihnya, mereka ter-comeback di match akhir meski sudah meratakan turret dalam dan menyisakan base musuh saja.

Padahal, di gelaran MPL Indonesia Season 7 biasanya BTR yang pandai membalikan situasi di momen-momen bertahan. Selepas mendapatkan Lord keempat di menit ke-26, BTR coba merobohkan crsytal milik RSG MY.

Yamisok Nobar

Sayangnya, Akai yang di-pick RSG MY berhasil melakukan inisiasi cemerlang, menyerempet Renbo masuk ke arah musuh dan tak tertolong oleh heal dari Estes. Renbo harus mati selama 82 detik dan RSG MY melihat peluang untuk memenangkan pertandingan.

Tanpa pikir panjang, Leixia memimpin rekannya menembaki base BTR tanpa bisa dipertahankan oleh DreanS dan Kyy sebagai pertahanan terakhir yang tersisa. Hasil ini membuat Bigetron Alpha harus puas finish di ranking 5-6 pada kesempatan perdana mereka di MSC 2021.

Good game BTR Alpha, jangan menyerah dan jadi lebih baik lagi di kesempatan selanjutnya!