Rippo In, BTR Win! Ternyata Ini Sebab Rippo Baru Main di MSC 2021

Billy Rifki
09/06/2021 14:24 WIB
Rippo In, BTR Win! Ternyata Ini Sebab Rippo Baru Main di MSC 2021
esports.id interview

Kehadiran Rippo di line up Bigetron Alpha untuk MSC 2021 berbuah manis. Memperebutkan tiket terakhir ke lower bracket, mereka bersua tim tangguh RSG SG. Permainan BTR langsung berubah drastis jadi lebih disiplin seperti performa mereka di MPL Indonesia Season 7.

Rippo pun mengungkap kenapa dirinya baru dimainkan di saat-saat genting. Ternyata, line up pertama yang dihuni Renbo, Matt, Maxx, Kyy dan DreamS punya riwayat baik di scrim. Pelatih pun mempercayakan roster ini untuk main setidaknya di 2 game pertama group stage.

Yamisok Nobar

"Soalnya coach tuh masih mau coba, coba-coba strategi gitu tapi ngga sesuai harapannya. Mau coba line up itu bagus apa ngga. Tapi di scrim tuh line up itu menang, kadang ada menang. Makanya percaya sama line up itu bisa menang" ucap Rippo kepada tim Esports.ID.

Untuk kedepannya, Rippo mengatakan kalau roster BTR tidak akan diganti selama mereka masih bertahan di MSC. "Kayanya dipertahankan sih, soalnya sudah pecah lose streaknya" tambah pemain asal Malaysia ini.

Mantap Rippo, bisa membuktikan kalau dia ternyata punya peran penting mengangkat performa BTR. Jadi lebih optimis BTR bisa melakukan perlawanan lebih baik kalau ketemu Blacklist International nanti.