Earl Kembali, EVOS Lynx Mantap ke Final Upper Bracket

Fikri Fuaddy
26/06/2021 08:00 WIB
Earl Kembali, EVOS Lynx Mantap ke Final Upper Bracket
@evos.earl

Kembalinya sosok Earl ke dalam line up EVOS Lynx di playoff UniPin Ladies Series 2021 berbuah manis bagi timnya. Setelah menghilang cukup lama, salah satu player ladies terbaik di Indonesia itu akhirnya kembali dari masa rehatnya sejak penampilan terakhir bersama EVOS Lynx di Dignity of Srikandi Season 2 dan WSL Season 2.

Sempat digantikan LW dan Funi secara bergantian, tetap saja EVOS Lynx bersama Earl mampu tampil lebih baik. Terbukti saat diperkuat Earl, EVOS Lynx menumbangkan RRQ Mika dengan skor telak di babak playoff Ladies Series. Berbeda dengan pertemuan mereka saat reguler season lalu, tanpa pemain bernama asli Winda Lunardi itu EVOS hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dari RRQ Mika.

Yamisok Nobar

Memulai debutnya kali ini dengan bermain Popol dan Kupa, perannya membuat permainan EVOS lebih agresif dengan membuka vision dan melakukan inisiasi perang yang efektif bagi rekan-rekannya. Bahkan, EVOS hanya membutuhkan 10 menit untuk menghabiskan semua turret milik Vivi cs.

Begitu juga dengan game kedua, perbedaan makro milik kedua tim tampak berbeda jauh. Game kedua EVOS bahkan membantai RRQ Mika hingga skor 19-3 dan mengakhiri permainan di menit ke 12.50 sekaligus mengamankan slot di final upper bracket nanti. Sementara RRQ Mika harus turun ke lower bracket untuk bertemu dengan tim yang kalah antara Belletron Era dengan Morph Akasa nanti.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah kembalinya Earl mampu mematahkan dominasi Belletron Era di scene kompetitif ladies MLBB musim ini? Jangan lupa ikuti berita Ladies Series 2021 hanya di Esports ID!