Kalahkan Tiga Juara MPL, Execration Dijuluki "Champions Slayer" MSC 2021

Billy Rifki
14/06/2021 13:05 WIB
Kalahkan Tiga Juara MPL, Execration Dijuluki "Champions Slayer" MSC 2021
esports.id interview

Execration mampu membalaskan kekalahan mereka di final MPL Filipina Season 7 kontra Blacklist International dengan gelar yang lebih bergengsi. Di final MSC 2021, Kielvj dan kawan-kawan meredam perlawanan Blacklist dengan skor 4-1 dalam format Bo7 series. Namun, dalam perjalanannya bukan hanya juara MPL PH yang mereka tundukan, tapi juga juara dari MPL Malaysia dan MPL Indonesia.

Atas prestasi ini, Execration mendapat julukan "champions slayer". Dalam sesi press conference, Execration memberikan tanggapannya terhadap status tersebut kepada media yang hadir dari seluruh Asia Tenggara termasuk Esports.ID. Begini jawaban Execration:

Yamisok Nobar

"Kami juga terkejut dengan hasil yang kami dapatkan. Ku pikir setiap game dan setiap hari kami bermain, kami harus percaya diri bisa bermain dengan kekuatan terbaik. Kita makin kuat tiap pertandingan dan kami bangga bisa bertarung melawan para juara. Ku pikir semua tim dari tiap region kuat tapi kami lebih kuat karena kami menang melawan semua juara dari tiap region," ucap salah satu pemain Execration, E2MAX.

Seperti diketahui, Execration adalah tim yang memulangkan RSG MY, dilanjutkan dengan EVOS Legends pasca kekalahan sang jawara MPL ID Season 7 di upper bracket atas Blacklist International, kemudian mereka mengalahkan Blacklist di grand final MSC 2021.

Wah kalau Bren Esports jadi "Indonesia Slayer" di M2, sekarang Execration jadi "Champions Slayer" di MSC 2021. Gimana pendapat kalian Sobat Esports?