Eksibisi PON Esports

Morph Akasa Kunci Top 3 UniPin Ladies Series 2021

Fikri Fuaddy
27/06/2021 17:26 WIB
Morph Akasa Kunci Top 3 UniPin Ladies Series 2021
Morph Akasa

Morph Akasa belum berhasil mencuri momentum untuk mematahkan dominasi dua tim ladies MLBB terkuat di Indonesia saat ini, EVOS Lynx dan Belletron Era. Bermain cukup baik sepanjang babak playoff UniPin Ladies Series 2021, Morph Akasa harus terhenti dan mengamankan juara ketiga usai ditumbangkan EVOS Lynx di final lower bracket.

Yamisok Nobar

Perjalanan Morph cukup baik di playoff Ladies Series kali ini, meskipun memulai babak playoff sejak lower bracket. Menumbangkan tim ‘kuda hitam’ pada regular season lalu, MBR Delphyne dengan 2-0, Mikasa cs dihadapkan dengan Belletron Era yang terlalu kuat untuk mereka kalahkan. Morph diturunkan ke lower bracket dan bertemu dengan RRQ Mika yang juga dikalahkan EVOS Lynx.

Berhasil memulangkan pasukan Vivi cs dan mengamankan slot di final lower bracket, Morph Akasa harus melewati EVOS Lynx yang sedang kuat-kuatnya bersama dengan kehadiran comeback-nya Winda “Earl” Lunardi ke dalam skuad mereka.

Bermain terpisah dari dua rekannya Chincaaw dan Nao, Mikasa cs tak bisa menemukan gaya permainan terbaik mereka. EVOS Lynx mampu memenangkan pertandingan cukup mudah dengan skor 20-12 pada menit ke 18.25 di game pertama dan skor 20-4 pada menit ke 10.32 di game kedua.

Kemenangan tersebut membawa EVOS Lynx kembali dipertemukan dengan rival terberatnya Belletron Era di Grand Final UniPin Ladies Series 2021. Kedua tim berhak memperebutkan gelar juara UniPin Ladies Series 2021 sekaligus total hadiah 100 Juta Rupiah. Bagaimana tanggapan kalian Sobat Esports? Siapakah yang akan membawa pulang gelar Ladies Series 2021 kali ini? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!