Eksibisi PON Esports

Juara M2 Bren Esports Buka Trial, Mau Main Bareng KarlTzy?

Billy Rifki
02/06/2021 13:34 WIB
Juara M2 Bren Esports Buka Trial, Mau Main Bareng KarlTzy?
instagram

Bren Esports mengalami pengenduran performa di MPL Filipina Season 7. Sebagai jawara Mobile Legends World Championship alias M2, KarlTzy dan kawan-kawan harus puas finish di peringkat 4 MPL PH usai dipulangkan oleh Execration.

Pasca kekalahan tersebut, beberapa pemain Bren seperti Ribo dan Lusty menyatakan ingin rehat dari scene kompetitif. Bren pun mencoba menambal kekurangan tersebut dengan membuka tryout alias trial kepada pemain baru. Kalian tertarik jadi rekan main KarlTzy di Bren Esports?

Yamisok Nobar

Untuk mendaftar, kalian cukup klik link berikut: https://bit.ly/3uzCmwI . Lalu isi data diri dan beberapa pertanyaan seputar kiprah Mobile Legends kalian. Tidak ada prasyarat minimal untuk win rate hero ataupun win rate keseluruhan. 

Meski begitu, sudah bisa dipastikan para pendaftar akan diuji coba melawan kontestan mumpuni lain demi slot menggantikan Ribo dan Lusty. Bren akan absen dari MSC 2021, para trialist kemungkinan dipersiapkan untuk MPL PH Season 8 sekaligus upaya mempertahankan titel juara dunia Mobile Legends di M3.

Kalian tertarik jadi pemain Bren?