Menang Laga Sengit Kontra EVOS Lynx, Belletron Era Juara Ladies Series 2021

Fikri Fuaddy
28/06/2021 11:34 WIB
Menang Laga Sengit Kontra EVOS Lynx, Belletron Era Juara Ladies Series 2021
Belletron Era

Pertarungan sengit antara Belletron Era melawan EVOS Lynx di partai Grand Final UniPin Ladies Series 2021, berhasil dimenangkan Belletron Era dengan skor 3-2. Menjuarai gelar Ladies Series tahun ini, membuat Belletron Era mencatatkan gelar keempat kali berturut-turut sejak Dignity of Skrikandi Season 2 lalu.

Belletron Era menjadi tim tak terkalahkan di scene kompetitif ladies Mobile Legends saat ini. Empat gelar Dignity of Srikandi, Woman Club Series, Dignity Kartini Edition, dan UniPin Ladies Series 2021 berhasil mereka raih sejak diperkuat line up yang diresmikan pada Januari lalu, yakni Vival, Vivian, Chel, Cinny, dan Valanyr.

Namun, perjalanan Belletron Era di turnamen ini tidak serta merta mulus. Vivian cs diberikan perlawanan sengit oleh EVOS Lynx yang mendatangkan kembali sosok Earl dari rehatnya. Bahkan, tim Era mampu didesak para pemain Lynx yang tampil baik di match pertama.

Kedua tim saling membalikkan keadaan hingga pertandingan mencapai skor imbang 2-2. Gelar Belletron Era berhasil direbut melalui permainan Ive yang luar biasa dari Cinny berkat mempersempit daerah kekuasaan EVOS Lynx dengan mengamankan objektif terhadap turret. Hal itu membuat Bruno dari Vival semakin leluasa melakukan farming.

Perbedaan gold antara kedua tim pun mencapai lima ribu. Belletron Era yang tak mau menyia-nyiakan keadaan semakin melakukan pressure terhadap Caramel cs. Keunggulan net worth yang terhitung jauh berhasil dimanfaatkan Belletron Era untuk menghancurkan base milik EVOS Lynx di menit ke 12.10. Sekaligus memastikan gelar juara UniPin Ladies Series 2021.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan permainan kedua tim di partai final kali ini? Jangan lupa ikuti berita esports terbaru hanya di Esports ID!