Eksibisi PON Esports

Tak Banyak Perubahan, ONIC Esports Umumkan Roster MPL Musim Ini

Fikri Fuaddy
31/07/2021 16:03 WIB
Tak Banyak Perubahan, ONIC Esports Umumkan Roster MPL Musim Ini
Onic Esports

Menyusul tujuh tim lainnya, ONIC Esports menjadi tim terakhir yang mengumumkan daftar roster mereka untuk MPL ID Season 8. Meskipun belum merilis secara resmi di laman media sosialnya, enam nama yang akan memperkuat pasukan Landak Kuning sudah dipastikan oleh official MPL Indonesia, Jumat (30/7/2021).

ONICtampil dengan lima wajah yang sama di MPL musim ini. Hanya satu perubahan yang dihadirkan ONICdi MPL musim ini, yakni masuknya mantan pemain Tank ONIC Prodigy MDL Season 2 lalu, Maipan, untuk menggantikan Rasy yang merapat ke Alter Ego.

Yamisok Nobar

Line up tersebut juga tak banyak berubah jika dibandingkan MPL ID Season 6. Drian, Sanz, Kiboy, Boots, dan CW, masih tetap dalam barisan pemain ONIC, meskipun mengalami beberapa kali pertukaran.

Namun, kini ONICEsports tampak semakin percaya diri dengan lima pemain yang memimpin regular season MPL ID Season 7 lalu. ONICbahkan menjadi tim dengan line up paling sedikit diantara tujuh tim lainnya. Meski begitu bukan tak mungkin ONIC bakal menambah skuad utamanya sebelum bursa transfer ditutup. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah ONICmerebut gelar kedua mereka dengan line up tersebut? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!