RRQ Hoshi Umumkan Pemain Ke-8, Rumor EVOS VYN Terbantahkan!

Fikri Fuaddy
16/07/2021 20:40 WIB
RRQ Hoshi Umumkan Pemain Ke-8, Rumor EVOS VYN Terbantahkan!
Team RRQ

Pemain andalan RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 4 lalu, Calvin alias Vyn resmi diumumkan  menjadi salah satu dari sembilan daftar roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 mendatang. Dalam unggahannya melalui akun Instagramnya pada Jumat, 16 Juli 2021, RRQ menyebut kemampuan Sang Kapten akan kembali diuji.

Sekali lagi kemampuan sang kapten akan diuji di MPL Season 8 ini. Peran Vyn The Captain akan sangat menentukan dalam mengorganize serangan maupun pertahanan saat sudah menginjakan kaki di belantara Land of Dawn,” tulis akun tersebut.

LINEUP RRQ HOSHI MPL SEASON 8 : EIGHTH PLAYER

Pengumuman ini sekaligus membantah kabar soal kepindahan Vyn ke EVOS Legends yang hangat dibicarakan belakangan ini. Kabar itu mencuat usai pernyataan CEO Team RRQ, Andrian Pauline soal perombakan besar-besaran yang akan dilakukan pada semua divisi Team RRQ, dan diperkuat dengan masuknya Clay sebagai pemain mid laner dari Genflix Aerowolf.

Namun, kini rumor soal Vyn berseragam tim Macan Putih secara tidak langsung terbantahkan hingga MPL ID Season 8 berakhir nanti. Selain itu, Vyn mencatatkan musim ini sebagai season keempat baginya membela RRQ Hoshi. Sejak ditransfer dari BTR Alpha, Vyn selalu masuk dalam line up utama RRQ Hoshi, baik di level lokal maupun turnamen dunia seperti M1 dan M2 World Championship lalu.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah sang kapten RRQ Hoshi tetap masuk ke daftar pemain utama RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 nanti? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!