Coach Bigetron Alpha Sebut Tim Terkuat di Scrim Jelang MPL ID S8

Fikri Fuaddy
16/07/2021 17:07 WIB
Coach Bigetron Alpha Sebut Tim Terkuat di Scrim Jelang MPL ID S8
Steven Age

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia segera memasuki musim baru beberapa saat lagi. Seperti biasanya menjelang babak liga MPL, setiap tim menjalani scrim guna melatih dan mempersiapkan line up terbaik mereka. Dalam scrim yang sudah berlangsung belakangan ini, pelatih Bigetron (BTR) Alpha Steven Age menilai Alter Ego merupakan tim terkuat saat ini.

Saat ditanyakan Ryan “KB” Batistuta di Planet Esports yang tayang pada Jumat, 15 Juli 2021, soal tim terkuat di scrim. Age menjawab, “Alter Ego sih, gue fakta aja ya,” ungkap Age. Menurutnya, salah satu pemain yang paling mencolok ialah Celiboy yang dibantu dengan team communication dari Rasy.

YouTube Revival TV - Planet Esports, Kamis (15/7/2021)

Rasy-nya mungkin dari timkom (team communication) lah ya, kita tahu Rasy memang timkom-nya bagus banget kan. Nah, mungkin dia udah bisa bantu ngatur si Celiboy, jadinya Celiboy wah ganas sih ganas. Gue bukannya mau ngejelekin player dari tim lain, tapi gue ngerasa best jungler untuk scrim saat ini ya, itu Celiboy,” ujar Age.

Bukan tanpa alasan, pelatih pasukan Alpha sejak season 7 itu menobatkan Celiboy sebagai jungler terbaik dikarenakan decision making yang dimilikinya. Apalagi dengan adanya perubahan patch baru yang mengharuskan jungler menjadi mandiri, kata Age, seorang pemain jungler harus mampu mengambil keputusan yang baik terhadap kapan ia bergabung dan meninggalkan perang.

Nah, jungler yang benar-benar bisa mandiri tanpa paspambranz (roamer dan mid laner), ya itu bakal owning banget sih,” kata Age. Itulah sebabnya Steven Age memilih Bottle sebagai pengisi kekuatan baru BTR Alpha di posisi jungler.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah kekuatan Celiboy benar-benar akan menjadi ancaman bagi tim-tim MPL ID Season 8 nanti? Jangan lupa ikuti terus berita esports terbaru hanya di Esports ID!