Esports

AURA Esports Umumkan Farewell, EVOS Vanstrong Is Real!

Fikri Fuaddy
28/07/2021 10:07 WIB
AURA Esports Umumkan Farewell, EVOS Vanstrong Is Real!
Aura Esports

Pemain mid laner andalan AURA Fire di MPL Indonesia sejak season 5 hingga season 7 lalu, Vanstrong resmi mengumumkan pamit dari timnya tersebut. Perpisahan antara Vanstrong dengan AURA diumumkan melalui akun Instagram resmi @auraesports pada Selasa, 27 Juli 2021.

Terima Kasih @i.vaanstrong atas semua dedikasi, waktu, usaha, dan semuanya yang telah diberikan kepada tim AURA sejak pertama bergabung di MPL ID S5 hingga sekarang. Sampai bertemu dipertandingan selanjutnya! Ingatlah untuk tetap membakar semangat Api mu dimanapun itu. Good Luck!” tulis akun tersebut.

PT Media Esports Indonesia

Vanstrong bersama roster Aura Fire MPL ID Season 5. Source: @i.vaanstrong

Kabar ini sekaligus menjawab berbagai pertanyaan publik soal tak adanya sosok pemain bernama asli Ivan Adrianto itu dalam daftar roster AURA Fire untuk MPL ID Season 8 mendatang. Pengumuman EVOS Esports untuk roster di musim MPL S8 menjawab rasa penasaran tersebut, Vanstrong kini resmi berseragam harimau biru. 

Sebelumnya, kabar bahwa Vanstrong akan merapat ke EVOS Legends memang ramai diperbincangkan, apalagi tim harimau ini tengah kekurangan pemain mid laner usai ditinggal Luminaire yang memutuskan pensiun dari dunia kompetitif Mobile Legends.

Secara pengalaman, Vanstrong sudah memiliki cukup lama berkarir sebagai pro player Mobile Legends. Namanya mulai terdengar sejak menggantikan Susugajah sebagai pemain mid laner AURA Fire di MPL ID Season 5 lalu. Sayangnya, sepanjang tiga musimnya bersama AURA, Vanstrong tak kunjung mampu memberikan prestasi menonjol bagi AURA Fire.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah Vanstrong bisa meraih gelar MPL bersama tim EVOS Esports? Ikuti terus Esports ID untuk update berita selanjutnya!