Eksibisi PON Esports

Bren Esports & Blacklist International Ikut di Playoff NMA S3!

Fikri Fuaddy
27/07/2021 11:48 WIB
Bren Esports & Blacklist International Ikut di Playoff NMA S3!
Bren Esports & Blacklist International

Babak group stage Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 yang sudah berlangsung sejak Rabu, 21 Juli lalu, mulai menampakkan sejumlah tim yang berhak melaju ke babak berikutnya. Dari 16 tim, hanya dua tim teratas masing-masing grup yang terpilih bermain di babak playoff nanti.

Delapan tim tersebut akan bertemu dengan tim undangan yang sudah menunggu di babak playoff, seperti EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Menariknya, selain dua nama tersebut juga terdapat tim kuat asal MPL Philippines, Blacklist International dan Bren Esports.

Yamisok Nobar

Kehadiran dua tim MLBB Filipina yang sebelumnya menjuarai MSC, M2 World Championship, dan MPL PH ini pastinya akan menambah keseruan NMA Season 3 kali ini. Tak hanya itu, turnamen kali ini bisa menjadi ajang uji coba kekuatan mereka jelang memasuki musim kompetitif seperti MDL, MPL Indonesia, dan MPL Philippines pada Agustus mendatang.

Apalagi dengan hadirnya juara dan runner up MPL ID Season 7 lalu, yakni EVOS Legends dan Bigetron Alpha, semakin membuat kita penasaran dengan strategi yang akan mereka terapkan untuk menghadapi musim baru MPL Indonesia nanti.

Aksi pemanasan para pemain-pemain unggulan tersebut dapat kita saksikan pada 28 hingga 1 Juli mendatang. Sebanyak 12 tim akan memperebutkan gelar NMA Season 3 dan total hadiah lebih dari 160 Juta Rupiah. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang akan membawa pulang piala NMA Season 3 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!