Eksibisi PON Esports

NMA S3 Playoff: Adu Kekuatan Antara MDL, MPL ID & MPL PH Dimulai!

Fikri Fuaddy
27/07/2021 14:29 WIB
NMA S3 Playoff: Adu Kekuatan Antara MDL, MPL ID & MPL PH Dimulai!
NMA Season 3

NimoTV MLBB Arena (NMA) Season 3 segera memasuki babak playoff. Total 16 tim dari babak kualifikasi dan undangan sudah menjalani babak group stage. Dari hasil tersebut, ONIC Esports, AURA Fire, Geek Fam ID, Kings Esports, Alter Ego, EVOS Icon, Geng Kapak, dan AURA Esports berhasil melaju ke playoff karena memuncaki 2 posisi teratas di grup mereka.

Masing-masing juara grup berhak mendapatkan tempat di upper bracket bersama 4 tim undangan, yaitu EVOS Legends, Bigetron Alpha, Blacklist International, dan Bren Esports. Sementara runner up grup akan menunggu pertandingan upper bracket untuk menentukan siapa lawan mereka di lower bracket nanti.

Yamisok Nobar

Sepanjang penentuan kepastian tim yang berlaga di playoff tersebut, tim MDL Kings Esports mampu tampil paling mencolok. Menumbangkan ketiga lawannya Skillshot, RRQ Sena, dan Alter Ego, membawa Kings menjuarai grup 4. Bahkan, Cr1te cs mampu melempar Celiboy cs ke lower bracket untuk babak playoff NMA Season 3.

Di sisi lain, persaingan sengit dalam memperebutkan slot ke playoff juga terjadi di grup 2. Harapan Geek Fam Jr sekejap kandas atas kemenangan GPX dari AURA Fire dengan skor 2-0. Selisih satu poin kemenangan berhasil membawa GPX di atas Geek Fam Jr.

Di Grup 1, ONIC Esports mengamankan juara grup tanpa adanya perlawanan yang berarti dari pesaingnya. Begitupun dengan AURA Esports, sekali kekalahan dalam partai penentuan juara grup melawan ONIC, membuat tim MDL tersebut harus puas berada di lower bracket.

Sementara grup 2, persaingan cukup berarti terjadi antara EVOS Icon dengan ONIC Prodigy. X Win cs harus pulang lebih awal akibat tak bisa memastikan slot playoff dari pertandingan terakhirnya menghadapi Geek Fam ID.

Perebutan gelar NMA Season 3 akan diikuti oleh 4 tim MDL, 6 tim MPL ID, dan 2 tim dari MPL PH pada 28 Juli hingga 1 Agustus mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tim manakah yang berhasil menjuarai NMA Season 3 kali ini? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!