Taklukkan Alter Ego Nyx, Belletron Era Kunci Tiket Playoff WSL S3

Fikri Fuaddy
17/07/2021 09:32 WIB
Taklukkan Alter Ego Nyx, Belletron Era Kunci Tiket Playoff WSL S3
Woman Star League Season 3

Memasuki minggu ketiga Woman Star League (WSL) Season 3, Belletron Era langsung tancap gas ke babak playoff. Tumbangkan Alter Ego Nyx dengan poin penuh di putaran pertama pertemuan mereka sepanjang regular season, membuat posisi Belletron Era aman di posisi teratas klasemen.

Hasil itu mereka raih dengan mencatatkan 8 kemenangan dan sekali imbang dari 9 total pertandingan yang sudah mereka jalani. Dari hasil tersebut, dua tim juru kunci di dasar klasemen, LOH Kyra dan Geek Ladies, sudah tak akan mampu mengejar ketertinggalan mereka dari Belletron Era atas hasil kurang memuaskan hingga pekan ini.

LOH Kyra masih kesulitan mengamankan poin kemenangan ataupun imbang hingga pertandingan terakhirnya, 7 kekalahan dan 1 kemenangan dari 8 total pertandingan membuat mereka tak jauh berbeda dengan Geek Ladies. Geek bahkan lebih buruk karena terpuruk di dasar klasemen tanpa mengamankan satu poin pun dari 9 total pertandingan mereka.

Namun, kedua tim di bawah garis aman menuju playoff ini masih berpeluang lolos jika mereka berhasil meraih poin kemenangan di sisa dua pekan kedepan. Dengan catatan, empat tim diatas mereka meraih hasil buruk di sisa pertandingannya.

Disisi lain, RRQ Mika semakin menunjukkan tren positif hingga pekan keempat ini. Dari enam pertandingan mereka belakangan ini, Giogoi cs hanya mampu ditaklukkan Belletron Era dengan hasil imbang pada minggu ketiga lalu.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tim manakah yang selanjutnya mampu menyusul Belletron Era ke babak playoff? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update info WSL S3 terbaru!