Kornet Pastikan Tak Bakal Hadir di Deretan Caster MPL ID S8!

Fikri Fuaddy
17/07/2021 11:49 WIB
Kornet Pastikan Tak Bakal Hadir di Deretan Caster MPL ID S8!
@fahmoy

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Shoutcaster Esports kenamaan Tanah Air, Muhammad Fahmi Maulana atau biasa dikenal dengan Kornet. Caster andalan MPL Indonesia sejak Season 2 itu memutuskan rehat dan memastikan tidak akan ada di antara nama Caster MPL ID Season 8 nanti.

Berawal dari sedikit mendapat jadwal Caster pada MPL ID S7 lalu, hingga memberikan kesempatan kepada Caster baru demi terjadinya regenerasi Caster, diduga menjadi alasan kuat Kornet berhenti di season depan. Seperti yang dikatakannya saat menyampaikan kata-kata perpisahannya kepada seluruh fans dan penikmat MPL Indonesia pada Instagram pribadinya, @fahmoy.

But yes, dari semua mention komen kalian di IG dan DM gua. Next season gua nggak bakal hadir di deretan para caster. Udah waktunya regenerasi walay, sama halnya dengan proplayer yg makin banyak dan makin jago sekarang. Caster pun juga sama, waktunya bibit-bibit baru muncul dan meramaikan season baru,” tulis Kornet dalam unggahannya, Jumat (16/7/2021).

Perjalanan Kornet hingga menjadi sosok yang sangat berarti bagi perjalanan MPL Indonesia terbilang cukup rumit. Memulai karir sebagai Caster MPL pada tahun 2018, tak sedikit Caster yang selalu tampil kocak ini mendapatkan cibiran dari netizen. Seiring berjalannya waktu, Kornet mulai banyak disukai penikmat MPL dengan cuitan-cuitan khasnya setiap dipasangkan dengan Ranger Emas.

Belum diketahui kemana Shoutcaster favorit pencinta MLBB Indonesia ini akan melanjutkan karirnya. Beberapa waktu belakangan Kornet aktif live streaming di NimoTV dan membuat konten-konten di YouTube. Namun, apapun keputusan yang sudah diambil tetap dukung terus Caster andalan kita satu ini ya Sobat Esports! Sukses terus @fahmoy! Kornet Emas, legends never die!