Roster Geek Fam ID MPL S8, Hadirkan 2 Pemain MDL & Coach Baru!

Fikri Fuaddy
17/07/2021 10:32 WIB
Roster Geek Fam ID MPL S8, Hadirkan 2 Pemain MDL & Coach Baru!
Geek Fam ID

Dirilisnya tanggal gelaran liga MLBB terbesar di Tanah Air yang resmi dimulai pada 13 Agustus 2021 mendatang, turut diikuti dengan pengumuman daftar roster tim-tim MPL. Mulai daru RRQ Hoshi yang menerbitkan satu per satu nama pemain mereka, lalu menyusul Geek Fam ID kini langsung mengumumkan enam nama pasukan mereka di MPL ID Season 8 nanti.

Dari total enam pemain yang diumumkan, Geek Fam ID tetap mempertahankan empat pemain di musim sebelumnya, yakni Renv, Adam, Babywww, dan Frzz. Dua posisi lainnya diisi oleh Dilann dan Salman yang merupakan dua pemain yang diadopsi dari tim MDL milik Geek Fam ID.

Yamisok Nobar

YouTube Geek Fam Indonesia, Jumat (16/7/2021)

Selain itu, terdapat sebuah nama yang mengisi kekosongan kursi pelatih Geek Fam ID setelah ditinggal Nafari yang memutuskan pensiun usai MPL ID Season 7 lalu. Ruben ditarik oleh Geek Fam ID sebagai pelatih utama dengan pengalamannya sebagai Analyst dan Coach RRQ Sena beberapa musim lalu.

Sayangnya, Zunz dan Despair tak nampak dalam susunan nama pemain Geek Fam ID musim ini. Belum diketahui kemana dua pemain ini berlabuh di musim depan, pasalnya hingga saat ini belum ada pengumuman maupun farewell secara resmi tentang dua pemain tersebut. Kemungkinan mereka tetap bertahan untuk membela Geek Fam ID Jr di MDL Season 4 nanti.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Geek Fam ID menampilkan performa terbaik mereka dengan line up tersebut?