Esports

Tim Mobile Legends GPX Rilis Logo Baru, Persiapan Menuju MDL?

Fikri Fuaddy
21/07/2021 14:30 WIB
Tim Mobile Legends GPX Rilis Logo Baru, Persiapan Menuju MDL?
GPX.IDN

Tim Esports fenomenal milik tiga mantan pro player MLBB Oura, Donkey, dan Marsha, remi merilis logo terbaru mereka. Melalui akun Instagram resmi @gpx.idn, tim tersebut memperlihatkan logo yang akan menjadi wajah baru mereka dalam mengikuti berbagai turnamen Esports kedepannya.

We know this season we fail going to MPL, and make you all dissapointed. But, we try to be the best. So, this is it. Our new official logo GENG KAPAK!” tulis @gpx.idn dalam caption unggahannya pada Selasa (20/7/2021).

Yamisok Nobar

Ya, tim yang digadang-gadang bakal masuk MPL ID Season 8 ini mengkonfirmasi bahwasanya mereka gagal meraih impian tersebut di musim ini. Demi memuaskan para fans yang turut berharap dengan hadirnya GPX di MPL musim ini, mereka menghadirkan sesuatu yang baru dan kejelasan keberadaan tim ini di dunia kompetisi esports, terutama Mobile Legends.

Instagram @emak_moba, Selasa (20/7/2021)

GPX dikabarkan masuk dalam salah satu bagian dari tim yang bermain di MDL Season 4 nanti, seperti yang terlihat dalam unggahan @emak_moba Selasa (20/7) kemarin. Namun, belum diketahui secara pasti apakah GPX benar-benar akan ikut menjadi salah satu tim MDL Season 4, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara MDL maupun pihak GPX sendiri.

Saat ini, GPX tengah fokus menghadapi NimoTv Mobile Legends Arena 2021 yang berlangsung 21 – 26 Juli mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah GPX bakal main di MDL Season 4 nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!