Eksibisi PON Esports

Sebab Utama EVOS Falah Pindah Kompetitif dari AOV ke MLBB

Rendy Lim
03/08/2021 16:04 WIB
Sebab Utama EVOS Falah Pindah Kompetitif dari AOV ke MLBB
Kalo kamu gimana pendapatnya Sobat Esports?

Beberapa waktu lalu, EVOS Esports mengumumkan line-up pemain mereka yang akan bertanding di musim terbaru Mobile Legends Pro League Indonesia (MPL ID). Diantara deretan nama-nama pemain yang sudah tak asing, terdapat EVOS Falah, eks AOV Player EVOS. 

Berganti nickname menjadi Rhapsody, dirinya merupakan salah satu dari tiga pendatang baru diantaranya Vanstrong dan Panser di roster EVOS Esports untuk MPL ID S8. 

Yamisok Nobar

Falah sebelumnya merupakan pemain yang aktif mendominasi scene kompetitif Arena of Valor di Indonesia dengan menjadi juara beruntun di AOV Star League (ASL) Season 3 dan 4, hingga ikut memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2019 silam. 

Dilansir oleh Spin Esports, Falah mengungkapkan bahwa scene kompetitif AOV yang sudah stagnan menjadi alasan utama pemain tersebut kini beralih ke game sebelah. Memang, ranah kompetisi Mobile Legends di Indonesia memang masih sangat bervariasi dari nasional (MPL), SEA (MSC), hingga internasional (M1 dan M2).

Namun, apakah kepindahan Falah/Rhapsody ke scene Mobile Legends akan kembali mengantar dirinya mendominasi scene kompetitif di game tersebut? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?