Eksibisi PON Esports

ONIC Esports Farewell Sasa, Antimage Marah Besar!

Billy Rifki
02/08/2021 11:10 WIB
ONIC Esports Farewell Sasa, Antimage Marah Besar!
youtube

Di MPL Season 8, ONIC telah memperkenalkan roster mereka. Sayangnya, mereka kehilangan satu kage lagi yakni Sasa. Praktis, cuma Drian yang tersisa dari tim Kage yang fenomenal semasa musim kompetisi MPL S3.

Meski mengejutkan, kepergian Sasa sudah jadi tanda-tanda sejak ia tak lagi jadi opsi utama di tim inti ONIC. Berita farewell ini juga memicu kemarahan Antimage yang dikenal sebagai teman terdekat Sasa. Antimage bahkan sesumbar bakal membantai ONIC di MPL mendatang.

Yamisok Nobar

"Ya ampun Cok!! My bestfriend, sudah di-farewell ya guys ya. Sumpah gue bantai ONIC, kurang ajar. Bisa-bisanya cok, Sasa-sasa, apa salahmu, Sa?," ucap Antimage lantang yang terekam saat live stream selepas juara NMA Season 3.


Antimage tampak tidak terima dengan keputusan ONIC mengingat jasa yang telah Sasa berikan selama membela tim Landak tersebut. Meskipun ada kemungkinan Sasa pergi karena tak memperpanjang visa akibat minimnya peluang main di ONIC.

Ada juga hasil investigasi netizen yang mengatakan kalau Sasa akan bermain di tim SMG Malaysia dan sudah melakukan scrim meski belum ada pengumuman resmi. Tentu, sebagai teman baik, Antimage menawarkan main di EVOS. Tapi dengan banyaknya pemain EVOS Legends sekarang, Sasa pun tampaknya tak bisa main full time.

Sasa dikenal sebagai pemain marksman handal di MPL Season 3. Waktu itu, ONIC juga dijuluki sebagai Kage karena kemampuan legendaris pemainnya yakni Antimage, Sasa, Udil, Drian dan Psycho menghasilkan banyak gelar juara secara beruntun.

Semoga kita bisa melihat Sasa bermain lagi yah Sobat Esports. Apakah Sasa akan gabung ke tim Indonesia atau beneran main di Malaysia?