Eksibisi PON Esports

Laga Berat EVOS Legends, Hadapi ONIC & RRQ Hoshi di Week-3 MPL S8!

Billy Rifki
27/08/2021 13:02 WIB
Laga Berat EVOS Legends, Hadapi ONIC & RRQ Hoshi di Week-3 MPL S8!
mpl indonesia

EVOS Legends akan menjalani pekan yang berat di week-3 MPL Season 8. Juara bertahan MPL ini akan menghadapi dua musuh besar yakni ONIC Esports hari ini (27/8), dilanjutkan dengan El Classico melawan RRQ Hoshi esok.

Saat ini bertengger di posisi tiga, EVOS masih layak dijagokan untuk menang di dua laga tersebut. Namun, baik ONIC dan RRQ juga punya kesempatan untuk unggul. ONIC dikenal sebagai tim berbahaya di regular season. Sejauh ini, pasukan landak belum terkalahkan dari tiga laga.

Yamisok Nobar

EVOS VS ONIC

Riwayat pertemuan EVOS dan ONIC di MPL Season 7 berakhir imbang dengan masing-masing meraih satu kemenangan di dua pertemuan. Secara performa, musim ini keduanya tampil cukup baik meski masih belum sampai di puncak penampilan. Yang jelas pertarungan ONIC dan EVOS nanti akan sangat sengit.

EVOS mungkin punya keunggulan degan gaya main agresif mereka. Trio mid Rekt, Wann dan Ferxiic gemar menusuk musuh di menit-menit awal, menciptakan momentum snowball yang menyulitkan bagi tim dengan core farmer.

Sanz memang banyak dipuji soal skill dan kemampuan farming-nya, namun kalau situasi ONIC tertinggal, ia kerap kesulitan membalikkan keadaan. Meski ada Kiboy dan Drian yang juga bisa bermain agresif, namun kalau Sanz memutuskan tidak ingin bergabung, maka serangan Kiboy bakal sia-sia.

EVOS VS RRQ HOSHI

El Classico akan hadir di minggu ketiga di hari kedua MPL Season 8. Duel paling panas sepanjang sejarah MPL ini akan menentukan tim dan fans mana yang bisa membanggakan gengsi mereka.

EVOS memang unggul sementara secara peringkat, namun RRQ mulai menunjukan indikasi untuk tancap gas. Duet Alberttt-XINNN akan jadi lawan sepadan bagi Ferxiic dan Wann. Apalagi kisah dibalik keempat pemain cukup identik.

Ferxiic dan Alberttt keduanya dipromosikan dari MDL, sementara Wannn dan XINNN adalah mantan jungler berpengalaman yang kini akan bertemu kembali setelah rehat di MPL musim lalu.

RRQ sudah kalah dua kali di MPL S8 kontra AE dan ONIC, sementara EVOS tunduk sekali oleh Bigetron Alpha. Namun, dari pertandingan tersebut perbaikan performa tampak jelas di tubuh RRQ. Mereka bermain jauh lebih garang, disiplin dan lepas.

Sulit menentukan siapa pemenang dari el classico besok, yang jelas, fans sudah tak sabar memecahkan rekor penonton di pertemuan EVOS vs RRQ Hoshi yang pertama di MPL Season 8.