Eksibisi PON Esports

Kelra Minta Maaf Soal Kasus Pelecehan, Begini Isinya!

Billy Rifki
18/08/2021 15:05 WIB
Kelra Minta Maaf Soal Kasus Pelecehan, Begini Isinya!
facebook

Ramai kasus pemain MLBB dari Omega Esports atau Smart Omega yakni Kelra melakukan pelecehan seksual serta perilaku homophobic yang menyasar Ramella, beberapa talent wanita Bigetron Esports dan pasangan Wise serta Ohmyveenus, sang pemain asal Filipina akhirnya mengeluarkan permintaan maaf.

Lewat postingan Facebook di akun Kelra, ia mengatakan kalau ia mengaku telah membuat kesalahan. Dirinya juga tidak bersikap dewasa dan bertanggung jawab sehingga berperilaku seperti itu.

Yamisok Nobar

"Saya tidak menyangkal masalah, saya mengakui bahwa saya tidak berpikir bahwa mungkin ada orang yang akan terluka karena kata-kata yang saya ucapkan. Saya meminta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang saya sakiti, kepada seluruh komunitas LGBTQ+ dan kepada seluruh masyarakat yang terpengaruh." tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kelra telah dijatuhi sanksi larangan tampil oleh MPL Filipina selama dua pekan. Namun, hukuman ini dirasa terlalu ringan oleh berbagai pihak mengingat Kelra telah menjelekan lebih dari satu pihak.

Ramella sampai memutuskan untuk meninggalkan skena kompetitif Mobile Legends karena merasa situasi tidak mendukung dan aman bagi wanita berkarir di Mobile Legends secara profesional.

Apakah permintaan maaf dari Kelra cukup sobat Esports?