Kesulitan di Minggu Awal MDL S4, GPX Turunkan 3 Pemain Utama!

Fikri Fuaddy
19/08/2021 15:24 WIB
Kesulitan di Minggu Awal MDL S4, GPX Turunkan 3 Pemain Utama!
GPX.IDN

Geng Kapak (GPX) merosot di papan bawah klasemen sementara MDL Season 4. Meskipun diperkuat dua pemain andalan Siren Esports ketika menjuarai MDL musim lalu, Reiya dan Tenn, GPX masih saja mengalami kekalahan saat menghadapi BTR Beta, AURA Esports, dan ONIC Prodigy.

Permainan yang ditampilkan Reiya dan Tenn bersama tiga rekannya Hazama, Vinzy, dan Haziem, terbukti belum cukup menampilan permainan terbaik bagi tim yang digadang-gadang bakal mengisi papan atas klasemen. Dari 4 pertandingan selama dua minggu awal ini, mereka hanya mampu merebut satu kemenangan dari Pabz Esports pada hari keempat minggu pertama lalu.

Oleh karena itu, GPX akhirnya memutuskan untuk menurunkan tiga pemain utama lainnya yang berkontribusi membawa Siren menjuarai MDL Season 3 lalu, yakni Azer, Inviz, dan Jeyy. Ketiganya dipastikan kembali tampil memperkuat GPX di MDL Season 4 setelah menghilang dari daftar line up MDL GPX karena disebut-sebut akan mempersiapkan diri untuk MPL ID Season 9.

Pengumuman ini diinformasikan secara resmi melalui akun Instagram resmi @gpx.idn pada Rabu, 18 Agustus 2021. “Berikan sambutan hangat untuk @gpx.jeyy, @gpx.inviz, dan @gpx.azer yang akan ikut gabung bersama Geng Kapak berjuang di MDL S4.” Tulis akun tersebut.

Jeyy, Inviz, dan Azer diperkirakan akan bergabung bersama Reiya dan Tenn untuk memperbaiki posisi GPX di klasemen MDL Season 4. Saat ini, GPX bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan poin -4 yang diperoleh dari 3 kekalahan serta 1 kemenangan.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Geng Kapak memperbaiki posisi mereka di klasemen MDL Season 4 bersama 3 pemain utamanya? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!