MDL S4 Tunda Match Week 3, Ini Rekap Klasemen Sementara!

Fikri Fuaddy
23/08/2021 17:07 WIB
MDL S4 Tunda Match Week 3, Ini Rekap Klasemen Sementara!
Source: MDL Indonesia

Mobile Legends Development League (MDL) Season 4 seharusnya memasuki pekan ketiga di hari ini, Senin (23/8). Namun, pihak penyelenggara mengumumkan seluruh pertandingan di minggu ketiga ini akan ditunda hingga minggu depan.

Pengumuman itu disampaikan melalui postingan Instagram resmi MDL Indonesia pada Minggu, 22 Agustus 2021. “MDL Update! MDL S4 akan kembali pada tanggal 30 Agustus 2021!” begitu tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Minggu ketiga MDL Season 4 akan kembali tayang pada Senin, 30 Agustus mendatang. Sama seperti musim lalu, perubahan jadwal ini disinyalir karena adanya update patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Update patch ini dipercaya cukup berdampak dalam permainan yang sedang META saat ini. Untuk menghindari adanya bug di turnamen resmi Mobile Legends, kemungkinan menjadi alasan terbesar MDL Season 4 ditunda sementara waktu. Karena hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari penyelenggara mengenai alasan minggu ketiga MDL Season 4 diundur.

Alter Ego X masih memimpin klasemen sementara dengan lima kali kemenangan. Hasil ini membuat AE belum terkalahkan hingga pertandingan terakhirnya menghadapi EVOS Icon di minggu kedua lalu. Sementara Pabz Esports, justru berlawanan dengan Alter Ego X karena tak kunjung meraih kemenangan dari 5 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Sudah tidak sabar dengan aksi kelanjutan dari tim-tim MDL S4? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!