Tumbangkan EVOS Icon, Alter Ego X Perpanjang Win Streak di MDL S4!

Fikri Fuaddy
20/08/2021 11:34 WIB
Tumbangkan EVOS Icon, Alter Ego X Perpanjang Win Streak di MDL S4!
MDL Indonesia

Alter Ego X berhasil memperpanjang tren kemenangan mereka di pekan-pekan awal MDL Season 4. Mengganasnya Alter Ego X di lima pertandingan terakhir, ternyata juga menjadi bencana bagi pasukan EVOS Icon dalam pertemuan kedua tim papan atas tersebut di hari terakhir minggu kedua MDL Season 4.

Secara mengejutkan, Alter Ego X menggunakan Cyclops sebagai jungler yang mengakibatkan mereka sedikit tertekan di early game pertama. Namun, objektif turret yang menjadi play style baru bagi Alter Ego X berhasil mengacak-acak formasi serangan yang dibangun anak-anak Icon. Meskipun mengamankan lebih banyak jumlah kill, Bajan cs gagal mengamankan poin di game pertama.

Yamisok Nobar

Hal serupa juga menjadi andalan Alter Ego X untuk memastikan poin kemenangan sempurnanya di game kedua. Rexlona yang kembali dipercaya menggunakan Hurley membuat pasukan EVOS Icon kewalahan dalam menjaga turret mereka. Hayabusa seorang Irish dipaksa tunduk oleh split push yang dilakukan Rexlona.

Kemenangan dari EVOS Icon menjadi win streak kelima bagi anak-anak Alter Ego X sejak minggu pertama lalu. Divisi MLBB lapis kedua tim berlogo tiga topeng ini semakin kuat berada di posisi teratas klasemen sementara MDL Season 4, sementara EVOS Icon harus turun ke urutan ketiga digeser Bigetron Beta yang merangkak ke posisi dua usai mengalahkan Pabs Esports.