Udil Beri Komentar Soal Rapor Bagus Nino Selama Regular Season

Fikri Fuaddy
12/09/2021 18:17 WIB
Udil Beri Komentar Soal Rapor Bagus Nino Selama Regular Season
Esports.id Interview

Salah satu pemain baru Alter Ego, Nino, berhasil menarik perhatian penggemar MPL Indonesia dengan catatan statistik yang mengagumkan. Nino yang menjadi bahan perbincangan belakangan ini memberikan performa terbaiknya untuk kemenangan 100 persen yang dimiliki Alter Ego hingga pekan kelima MPL ID Season 8.

Beberapa torehan diraih Nino seperti menjadi satu-satunya di antara side laner lainnya yang berada di barisan top 5 MVP regular season. Selain itu, ia juga berhasil tampil apik dengan meraih win rate 80 persen kemenangan bersama hero andalannya, Benedetta. Bahkan, Nino menjadi top 1 pemegang rata-rata damage tertinggi di regular season MPL ID S8.

 

Melihat hasil yang menakjubkan tersebut, Udil, sebagai rekan satu tim yang melihat perkembangan Nino selama ini ikut mengomentari penampilan Nino tersebut. Komentar kepada Nino disampaikan Udil saat berkesempatan menjadi bintang tamu MPL Quickie usai mengalahkan Rebellion Genflix, Sabtu (11/9/2021).

Keren, udahlah ya. Statistiknya juga berbicara searah. Tapi disamping itu sebenarnya Nino tu udah jago dari season kemarin, namun lebih terlihatnya di season sekarang. mungkin kalau sekarang ngomongin harapan, ya semoga aja dia tetap kayak gini (di performa terbaiknya) atau mungkin bisa lebih ganas lagi, lebih baik lagi.” Komentar Udil.

Saat ditanyakan tentang kesulitan Nino untuk beradaptasi dengan roster Alter Ego sebelumnya, Udil mengakui prosesnya cukup susah. Namun, kesusahan tersebut dapat mengalir begitu saja dan bahkan menjadi bahan bercandaan bagi anak-anak AE. Udil sendiri mengaku, Nino merupakan rekan pertama yang dekat dengannya saat pertama kali bergabung ke pasukan Alter Ego.

Sebelumnya, nama Nino mulai dikenal sebagai pemain MPL Indonesia pada MPL ID Season 7 lalu. Nino dipercaya untuk menjawab krisis pemain yang dialami Alter Ego di minggu kelima MPL musim lalu, karena Pai berhalangan tampil akibat terkonfirmasi positif Covid-19.