Menang-Kalah Bareng, Luminaire: "Mungkin Wann Lagi Nggak Hoki"

Billy Rifki
12/09/2021 17:58 WIB
Menang-Kalah Bareng, Luminaire: "Mungkin Wann Lagi Nggak Hoki"
esports.id interview

Kembalinya Luminaire berperan besar dalam kemenangan EVOS Legends atas Aura Fire. Pasukan Harimau harus kerja ekstra untuk bisa mengakhiri laga yang berakhir 2-1 di lanjutan MPL Season 8 week-5 hari ketiga.

Luminaire main di game pertama dan sempat digantikan Wann pada game kedua, sayangnya EVOS Legends tumbang. Akhirnya, sosok yang dielu-elukan sebagai "pahlawan" tersebut main lagi di game ketiga dan berhasil membawa EVOS menang. Seusai match, ia melakukan interview dengan media dan menjelaskan kenapa EVOS bisa menang kalau ia bermain.

"Jadi gini, kita di sini tuh tim menang bareng, kalah bareng. Siapapun yang main salah, intinya kita ngehargain keputusan coach. Mungkin hari ini Wann lagi ngga hoki, gue lagi lebih hoki daripada Wann." ucap Luminaire merendah.

Luminaire sendiri cukup terkenal dengan slogan "gua lagi gua lagi yang gendong" menggambarkan kemampuannya membawa kemenangan untuk EVOS. Sejauh ini, selama EVOS diperkuat Luminaire, ia mampu membawa timnya masuk ke tiga kali final MPL Indonesia dan piala M1.

Jadi harusnya EVOS pakai Wann atau Luminaire aja yah untuk midlaner?