GPX dan Pabz Esports Mulai Bangkit Demi Ambisi ke Playoff Perdana!

Fikri Fuaddy
09/09/2021 12:59 WIB
GPX dan Pabz Esports Mulai Bangkit Demi Ambisi ke Playoff Perdana!
MDL Season 4

Dua tim yang kini sama-sama bertengger di papan bawah klasemen, Geng Kapak (GPX) dan Pabz Esports mulai menunjukkan hasil positif di hari ketiga minggu keempat MDL Season 4. Keduanya berhasil meraih poin setelah mengalami tren kekalahan yang cukup panjang.

GPX yang menghadapi pertandingan ke-9 melawan Red Bull Rebellion, mengamankan poin kemenangan kedua mereka dengan skor 2-1. Hasil ini menjadi awal permulaan baik untuk kebangkitan Geng Kapak yang mulai kembali diperkuat oleh line up utama Siren pada musim lalu, dengan strategi meletakkan kembali Jeyy sebagai jungler.

Yamisok Nobar

Sementara Pabz yang baru saja menghadapi ONIC Prodigy di pertandingan ke-8, juga ikut bangkit dengan mengalahkan Vanss cs 2-1. Berbagai upaya dilakukan Pabz untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, seperti menggantikan Vanezy dengan Evl yang baru saja ditransfer menjelang minggu ketiga lalu.

Namun, kemenangan kedua bagi GPX dan Pabz masih belum berpengaruh terhadap hasil mereka di klasemen. Mereka menjadi juru kunci di posisi 13 dan 14 dengan sama-sama mengantongi -10 total poin.

GPX akan menggantungkan harapannya kepada Jeyy untuk meraih poin di empat sisa pertandingan mereka dalam dua pekan kedepan agar lolos ke playoff MDL Season 4. Begitu pun dengan Pabz, Evl akan menjadi pemain harapan di lima sisa pertandingan untuk merebut tiket lolos ke playoff MDL Season 4 yang pertama kalinya bagi Pabz.