Performa Belum Naik, Geng Kapak Masih Utak Atik Komposisi Pemain!

Fikri Fuaddy
01/09/2021 15:14 WIB
Performa Belum Naik, Geng Kapak Masih Utak Atik Komposisi Pemain!
GPX.IDN

Geng Kapak (GPX) sudah memainkan dua dari tiga pemain utama yang diumumkan bergabung jelang minggu ketiga MDL Season 4 kemarin. Jeyy dan Azer terlihat sudah bergabung dan memperkuat pasukan GPX yang diyakini menjadi jawaban atas kekalahan beruntun yang mereka perolah selama dua pekan lalu.

Namun, bermain di minggu ketiga ini menghadapi Kings Esports dan EVOS Icon, mantan jawara MDL dua season berturut-turut itu tak kunjung meraih hasil yang memuaskan. Dengan empat pemain utama Siren musim lalu yakni Azer, Inviz, Reiya, dan Jeyy, GPX malah tumbang dengan skor telak 2-0 di kedua laga tersebut.

Yamisok Nobar

Bahkan, para pemain yang digadang-gadang layak bersanding dengan pemain selevel MPL ini tak cukup mampu membendung kekuatan Kings Esports yang mereka pulangkan di semifinal MDL Season 3 lalu. Begitu juga dengan pertandingan melawan EVOS Icon, GPX kembali harus menelan kekalahan telak kedua di minggu ketiga.

Adapun yang berbeda dari komposisi pemain GPX dengan Siren di season lalu adalah pindahnya posisi Jeyy sebagai jungler ke mid lane yang sebelumnya diisi oleh Tenn. Sementara untuk jungler saat ini diperankan oleh Haziem sejak awal debut GPX di MDL Season 4.

Kekalahan beruntun ini membuat peringkat GPX semakin terpuruk di papan bawah klasemen. GPX hanya setingkat di atas Pabz Esports yang menjadi juru kunci klasemen terbawah karena sama sekali belum mengamankan poin kemenangan mereka.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah GPX memperbaiki permainan mereka kedepannya agar lolos ke playoff MDL Season 4? Jangan lupa ikuti terus informasi MDL Season 4 hanya di Esports ID!