Bukan ONIC, Ini Lawan Paling Mengesankan Bagi Alter Ego di MPL S8!

Rendy Lim
05/09/2021 21:18 WIB
Bukan ONIC, Ini Lawan Paling Mengesankan Bagi Alter Ego di MPL S8!
Tetap dukung tim favoritmu yah Sobat Esports!

Alter Ego berhasil mempertahankan win streak di regular season MPL S8 setelah unggul match melawan ONIC Esports di hari terakhir minggu keempat. Hasil ini membuat Alter Ego kokoh memimpin di puncak klasemen dengan hasil sempurna. Dari perjalanan Alter Ego di MPL S8 hingga saat ini, kira-kira mana lawan yang paling berkesan untuk mereka? 

Dalam 2 hari terkahir ini, Alter Ego harus berhadapan dengan lawan-lawan yang berat, dimulai dari EVOS Esports yang pernah mematahkan win streak mereka saat musim lalu. Sementara di hari ini, Celiboy cs menjamu pasukan landak yang pertandingannya berlangsung sengit meski akhirnya ONIC Esports harus mengaku kalah. 

Coach Alter Ego, NasiUduk yang ditemui media setelah pertandingan dengan ONIC Esports membagikan pendapatnya soal match paling mengesankan sepanjang regular season MPL S8. "EVOS sih, itu emosionalnya dapet," jawabnya singkat.

Sementara itu Coach Alter Ego juga memberikan pandangannya soal game melawan ONIC Esports tadi. Meski menang, NasiUduk tak mengelak kalau match tadi cukup melelahkan. "Kalo pendapat gw soal game hari ini paling, gw sedikit terganggu yah sama pause-pause gitu, kedua yah gua juga ga puas dengan diri gw sendiri karena game 1 gw kalah draft, game 2 anak-anak ga maksimal, ditambah lagi karena pause itu sedikit menganggu pemikiran dan emosional," tutur NasiUduk.  

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah, Alter Ego mampu mempertahankan win streaknya selama regular season MPL S8 dan mengamankan tiketnya ke upper bracket playoff nanti? Kita tunggu bersama yah!