Setelah Win Streak, Ini Target Selanjutnya Alter Ego di MPL S8!

Rendy Lim
06/09/2021 09:48 WIB
Setelah Win Streak, Ini Target Selanjutnya Alter Ego di MPL S8!
Siapa nih fansnya Alter Ego?

Alter Ego sementara merupakan tim terkuat di MPL Season 8 berkat hasil win streak mereka hingga minggu keempat. Celiboy cs berhasil mematahkan kutukan musim lalu dengan menumbangkan EVOS Esports. Pertandingan sengit melawan ONIC Esports di penutupan minggu keempat juga dimenangi Alter Ego meski sempat berlangsung sengit. 

Konsistensi Alter Ego tentu memberikan mereka sedikit ketenangan di putaran kedua regular season MPL S8. Masih ada 4 minggu sebelum penentuan tim yang berhak lolos ke babak playoff. Rencana dan persiapan apa yang bakal dilakukan Alter Ego di sisa pertandingan regular season? 

Coach Alter Ego, NasiUduk yang bertemu media setelah match dengan ONIC Esports mengungkapkan kepada media rencana Alter Ego di leg kedua regular season MPL S8, mulai dari target upper bracket, impian untuk mengangkat trofi hingga tampil konsisten.  

"Kalau target sih upper bracket itu jelas, juara juga jelas, yang jelas tuh kita lagi gimana caranya tetap konsisten sih, karena itu sulit," tuturnya. "Beberapa tim udah pernah dan bisa lakuin konsisten dan kita lagi ke arah situ, jadi kita penasaran," tutup NasiUduk

Akankah target Alter Ego bakal tercapai di MPL Season 8 ini? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tetap dukung tim favorit kalian di MPL Season 8 yah Sobat Esports!