Eksibisi PON Esports

BloodThirstyKings Jadi Peserta M3 Pertama Dari Region Amerika Utara

Billy Rifki
20/09/2021 14:40 WIB
BloodThirstyKings Jadi Peserta M3 Pertama Dari Region Amerika Utara
smash.gg

Pencarian peserta untuk Mobile Legends World Champhionship edisi ke-3 alias M3 telah menemukan peserta pertamanya. Region Amerika Utara yang bakal jadi peserta baru telah menyelesaikan kualifikasi regional yang dimenangkan oleh BloodThirstyKings.

Tim yang diisi oleh FwydChickn, Carti, MobaZane, Shark, Huy dan bestplayer ini tampil sangat dominan sejak putaran pertama kualifikasi. BTK bertanding sebanyak 5 kali dan selalu menang dengan skor 2-0. BTK mengalahkan Generation X di partai final dengan hasil akhir 3-1.

Yamisok Nobar

BTK punya gaya main yang hampir mirip dengan meta di MPL Indonesia. Core mereka masih memfavoritkan hero marksman atau assassin, diperkuat dengan dua sidelane tangguh, satu tank dan mage midlaner bertipe burst damage seperti Pharsa atau Selena.

MobaZane selaku jungler tim tampaknya jadi pemain yang paling patut diwaspadai. Kemampuannya melakukan rotasi, aktif ikut teamfight dan menggendong tim dilakukan dengan cukup konsisten.

Atas hasil ini, BTK jadi tim pertama yang mengamankan slot M3 dan mendapat hadiah senilai $3.500 USD dan 60.000 Diamonds. Patut dinantikan aksi BTK melawan tim-tim MLBB kuat dari Asia Tenggara nih.