Yamaha

Total Prize Pool M3 Naik Drastis Dibanding 2 Gelaran Terdahulu!

Rendy Lim
03/09/2021 13:20 WIB
Total Prize Pool M3 Naik Drastis Dibanding 2 Gelaran Terdahulu!
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

Kompetisi tingkat internasional Mobile Legends tahun ini, M3 Championships tampaknya akan semakin meriah. Gelaran yang rencananya berlangsung di akhir tahun tersebut akhirnya mendapat pengumuman prize pool. Dikabarkan melalui media sosial MLBB, M3 Championships akan memperebutkan total hadiah 800.000 USD. 

Jika dibandingkan dengan dua gelaran sebelumnya yakni M1 dan M2, M3 memiliki peningkatan yang cukup drastis. Selisih prize pool dari M1 ke M2 sendiri tercatat hanya bertambah 50.000 USD. Namun dari M2 ke M3 terjadi peningkatan hingga 500.000 USD menjadi 800.000 USD. 

PT Media Esports Indonesia

Penambahan prize pool ini tentu akan membuat tim-tim yang ikut berkompetisi semakin ketat bersaing. Tak hanya menentukan siapa diantara mereka yang berhak atas gelar tim Mobile Legends terbaik, para kontestan juga akan memperebutkan total hadiah sekitar 11 Miliar Rupiah. 

Selain peningkatan prize pool, M3 juga bakal diikuti perwakilan tim-tim terbaik dari setiap liga franchise MPL dan kualifikasi. Kehadiran liga MPL di Brazil yang baru melangsungkan musim perdananya tentu akan menambah keseruan pertandingan di M3 nanti. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira siapa tim dari MPL mana nih yang bakal mengangkat trofi M3?