Eksibisi PON Esports

GPX Tertekan, Pabz Esports Buka Peluang Lolos ke Playoff MDL S4!

Fikri Fuaddy
17/09/2021 12:01 WIB
GPX Tertekan, Pabz Esports Buka Peluang Lolos ke Playoff MDL S4!
Source: MDL Indonesia

Mobile Legends Development League (MDL) Season 4 memasuki minggu terakhir dalam menentukan 10 tim yang bakal lolos ke playoff. Namun, Geng Kapak (GPX) tak kunjung menampilkan performa terbaiknya untuk menorehkan poin agar lolos ke babak playoff.

Menjalani minggu kelimanya, GPX berhadapan dengan Victim Esports di hari kedua. Victim berhasil meraih kemenangan dari pertandingan tersebut sekaligus membuat peluang GPX semakin sempit untuk melaju ke babak berikutnya.

Yamisok Nobar

Hasil di minggu kelima ini mengharuskan GPX berjuang lebih keras di tiga sisa pertandingan mereka pada minggu terakhir regular season MDL Season 4. GPX dihadapkan dengan laga yang berat, yakni melawan sang pemimpin klasemen, Alter Ego X, lalu Geek Fam Jr yang saat ini diperkuat Babywww, dan Opi Esports.

Sementara tim yang sebelumnya setia menemani GPX di papan bawah klasemen, Pabz Esports mulai bangkit untuk merebut tiket ke playoff. Sejak kedatangan Evl sebagai jungler, tim baru di MDL Indonesia ini perlahan mengumpulkan poin di sisa pertandingannya.

Seperti saat menghadapi Geek Fam Jr dan ONIC Prodigy di minggu keempat, lalu RRQ Sena di minggu kelima. Pabz berhasil merebut 3 poin kemenangan meski harus kehilangan satu game dari ketiga pertandingan tersebut.

Namun, kesempatan yang dimiliki Pabz Esports hanya menyisakan dua pertandingan lagi di minggu terakhir nanti menghadapi Dewa United dan Red Bull Rebellion. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah kedua tim juru kunci klasemen tersebut melalui minggu terakhir nanti dengan poin kemenangan?