GPX Diperkuat 4 Mantan Pemain MPL di Sisa Minggu Terakhir MDL S4!

Fikri Fuaddy
11/09/2021 13:00 WIB
GPX Diperkuat 4 Mantan Pemain MPL di Sisa Minggu Terakhir MDL S4!
GPX. IDN

Merosotnya kedudukan Geng Kapak (GPX) di klasemen MDL Season 4, membuat tim yang dulunya bernama Siren ini kembali melakukan perubahan roster. Setelah gagal dengan 3 pemain baru di minggu awal, lalu disusul dengan memasukan 3 pemain utama yang membawa Siren juara MDL season lalu. Kini, GPX akan memainkan empat sekaligus mantan roster MPL Indonesia.

Empat pemain tersebut ialah Watt, Kido, Fredo, dan Rinazmi. Mereka merupakan eks pemain dari Genflix Aerowolf yang sukses membawa tim tersebut menjadi juara 3 MPL ID Season 7 lalu. Karena mengalami krisis pada musim lalu, Aerowolf diketahui tak lagi memiliki divisi MLBB dan GPX menarik keempat pemain tersebut untuk dipersiapkan menuju MPL musim yang akan datang.

Yamisok Nobar

 

Watt cs dengan segudang pengalamannya dipercaya GPX untuk menyelamatkan posisi mereka dari ancaman degradasi agar lolos ke playoff MDL Season 4. Watt nantinya akan bermain dalam dua minggu kedepan dengan empat sisa pertandingan yang dimiliki GPX. Mereka akan berhadapan dengan tim papan atas MDL Season 4, Alter Ego X, serta Victim, Opi, dan juga Geek Fam Jr.

Saat ini GPX bertengger di urutan ke-13 klasemen dengan -10 total poin dari 2 kemenangan dan 7 kalah. Untuk memastikan tiket ke playoff, Kido cs mau tak mau harus memenangkan empat sisa laga mereka dan berharap tim-tim di atasnya mengalami kekalahan beruntun agar setidaknya bisa menyusul Victim Esports di peringkat 10.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah empat mantan pemain MPL ini membawa GPX ke playoff MDL Season 4? Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk update berita esports terbaru!