Eksibisi PON Esports

MPL S8: Hadapi Bigetron & ONIC, Menguji Konsistensi RRQ Hoshi

Billy Rifki
10/09/2021 13:34 WIB
MPL S8: Hadapi Bigetron & ONIC, Menguji Konsistensi RRQ Hoshi
mpl indonesia

MPL Indonesia Season 8 akan dimulai kembali dengan laga antara Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix dan Geek Fam menjamu pimpinan klasemen sementara, Alter Ego. Memasuki week-5, pertaruhan gengsi makin sengit karena kesempatan mengamankan zona playoffs kian menipis.

Salah satu tim yang akan lakoni laga berat di minggu ini adalah RRQ Hoshi. Di hari kedua pekan kelima, mereka menjamu Bigetron Alpha. Esoknya, giliran ONIC yang berusaha mempertahankan rekor kemenangan mereka di leg pertama.

Yamisok Nobar

RRQ HOSHI YANG MULAI KONSISTEN HADAPI BTR & ONIC YANG TERGUNCANG

Grafik performa RRQ Hoshi menunjukan peningkatan pesat hingga pekan keempat. Meski mengalami kekalahan dua kali dari tiga laga perdana mereka melawan ONIC dan Alter Ego, pasukan sang Raja tak pernah lagi tumbang.

Cerita berbeda dialami Bigetron Alpha. Setelah menyabet dua kemenangan di week-1, Branz cs malah kalah empat kali berturut-turut dari week-2 sampai week-4. Untungnya, di match kelima mereka menghadapi Geek Fam, pasukan robot merah bisa bangkit.

ONIC mungkin jadi yang paling terpukul. Berniat memutus win streak Alter Ego, mereka malah kalah dengan skor 2-1 pekan lalu. ONIC pun harus menjalani pekan kelima dengan kepercayaan diri tak sempurna akibat hasil negatif tersebut.

Belum lagi, mereka akan bertemu tim favorit fan di MPL Season 8, Aura Fire sebelm berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Dari kilas balik tersebut, RRQ Hoshi punya kans besar untuk meraup poin dari dua big match tersebut. Chemistry para pemain bintang sudah mulai padu dan percaya diri. Akankah RRQ Hoshi meraih poin sempurna di week-5 MPL Season 8?