Kombo Maut Kornet-Emas is Back! Momen Langka Playoffs MPL Season 8

Billy Rifki
21/10/2021 15:08 WIB
Kombo Maut Kornet-Emas is Back! Momen Langka Playoffs MPL Season 8
esports.id interview

Di playoffs MPL Season 8 banyak hadir kejutan yang sudah dinanti oleh fans Mobile Legends. Salah satunya line up caster yang memperlihatkan kembalinya Kornet sebagai salah satu talent. Kornet sempat hiatus dari berbagai ajang MPL setelah "keceplosan" mengucapakan kata yang cukup vulgar menurut aturan MPL.

Sahabatnya, Ranger Emas juga ramai beberapa waktu lalu dengan celetukan "Duarrr Bebek!!!", sampai membuat banyak penonton heboh. Esports.ID berkesempatan untuk interview langsung bersama kombo maut Kornet-Emas ini di sekitar venue yang berlokasi di Bali. Kornet merasa agak canggung berada di MPL Season 8, apalagi memikirkan kalau ia nanti berkesempatan jadi caster. Meski ia punya banyak pengalaman, Kornet merasa kesempatan kedua ini berbeda dari sebelumnya.

Yamisok Nobar

"Aneh loh, perasaan ini tuh biasanya ngerasa ya nge-cast tinggal ngecast dan gue sama ratakan setiap event. Gue jarang banget merasakan nerveous. Tapi sekarang tuh kaya haduh kenapa yah, sudah lama menghilang terus muncul lagi. Yang bikin deg-degan tuh gue takutnya tidak sesuai ekspektasi banyak orang" ucap Kornet.

Namun, Kornet merasa kejadian lalu sebagai pelajaran berharga untuk kedepannya. Ranger Emas sendiri sangat antusias bisa semeja bareng lagi dengan Kornet, namun ia mengingatkan sahabatnya supaya tidak aneh-aneh lagi. "Semoga yah (semeja bareng), buat kalian semua ingat, kalau dia bandel-bandel lagi kita tabok aja yah. Sudah tahu hidup masih susah, masih miskin banyak lagu. Huh ngga ada kerjaan pusing ntar" canda Oji.

Terkait kasus "Duar Bebek!" yang dilakukan Ranger Emas, Kornet malah mencandai temannya kalau Oji ingin menyusul Kornet tak dapat kerjaan caster lagi dari Moonton. Meski begitu, ia tetap perhatian dengan bertanya secara internal terkait masa depan Ranger Emas setelah kasus tersebut.

Kedepannya, Kornet dan Ranger Emas berharap kombo mereka bisa berlanjut lagi seperti sediakala. Untuk itu, mereka mengajak para fans untuk ikut meramaikan, nonton bareng playoffs MPL Season 8 karena kehadiran mereka berdua adalah momen langka yang bisa saja tak terjadi lagi di event MPL mendatang.

Makin gokil nih playoffs MPL Season 8 ada Kornet-Emas, kangen kan pasti sama duet ini. Simak interview kami selengkapnya di kanal sosial media Esports.ID yah!