Eksibisi PON Esports

Godiva Cuma Yakin 90% Menang Lawan EVOS Legends, Alasannya Kocak!

Billy Rifki
11/10/2021 15:56 WIB
Godiva Cuma Yakin 90% Menang Lawan EVOS Legends, Alasannya Kocak!
youtube

Playoffs MPL Season 8 akan dimulai tanggal 21 Oktober mendatang. Salah satu pertandingan paling dinantikan fans adalah pertemuan EVOS Legends dan Aura Fire. Kedua tim mampu menutup akhir regular season dengan kemenangan manis. Dalam konten Empetour dari Jonatahan Liandi, ia berkunjung ke markas Aura Fire dan bertemu dengan para pemain MPL Aura termasuk Godiva.

Diakhir kunjungannya, ia bertanya pada Godiva soal peluang Aura Fire bisa menang dari EVOS Legends. Pemain yang terkenal dengan aksi Kadita ini menjawab kalau ia yakin 90% bisa mengalahkan EVOS. Namun, ia tak menjawab 100% karena kucing kesayangannya tak bisa ikut menemani ke Bali nanti.

Yamisok Nobar

"90% sih, gue seharusnya pingin ngomong 100% cuma Siti (kucing peliharaan Godiva) ngga ikut ke Bali nih. Kalau ada Siti, gue lebih yakin" ucap Godiva. Karena perjalanan yang cukup jauh, Godiva tak bisa membawa kucing kesayangannya ikut bertanding di playoffs MPL Season 8 yang akan berlangsung di Bali.

Godiva pun punya target untuk tidak pulang pertama di playoffs nanti. Menurutnya, laga melawan EVOS Legends bakal jadi momen terpenting Aura Fire. Ia melihat EVOS sebagai tembok ujian terbesar Aura Fire. Andai ia dan tim berhasil melewati itu, Godiva yakin perjalanan mereka menjadi juara MPL Season 8 lebih mulus.

Sayang banget Godiva tidak bisa membawa peliharaannya nanti nih, ternyata Siti jadi faktor penting juga nih dibalik performa memukau Godiva dan Aura Fire.