Bukti Bersahabat, RRQ Hoshi Kirim Papan Bunga Untuk ONIC Esports

Billy Rifki
28/10/2021 16:57 WIB
Bukti Bersahabat, RRQ Hoshi Kirim Papan Bunga Untuk ONIC Esports
instagram

Final MPL Season 8 memang telah berakhir. Duel sengit antara ONIC Esports dan RRQ Hoshi jadi momen tak terlupakan bagi para pecinta Mobile Legends tanah air. Tapi, selain aksi-aksi mengagumkan kedua tim, laga playoffs MPL Season 8 juga sarat dengan taunting dan adu teriak di atas panggung. Beberapa bahkan dianggap terlalu frontal dan tak elok.

Menanggapi hal tersebut, beberapa pemain yang hadir di playoffs mengatakan kalau apa yang terjadi di panggung hanya reaksi emosional dan adrenalin semata. Setelah pertandingan usai, mereka kembali menjadi sahabat. RRQ Hoshi membuktikan pernyataan tersebut dengan mengirimkan sebuah karangan bunga untuk ONIC Esports.

Papan bunga ini diunggah dalam Instastory Jelitatf, selaku manajer dari tim MLBB ONIC Esports. Tim RRQ Hoshi menyampaikan permintaan maaf kalau ada aksi mereka yang menyinggung pemain ONIC dan berharap kedua tim bisa berjuang bersama-sama di M3. " Mohon maaf untuk taunting kita mungkin berlebihan, tapi di luar Land of Dawn kita adalah kawan. Selamat atas kemenangan di MPL Season 8. Lets go M3 together!" tulis RRQ untuk ONIC.

Aksi serupa pernah dilakukan oleh fan base EVOS Legends, EVOS Fams yang mengirimkan karangan bunga untuk para peserta MPL Season 8. Inisiatif dari RRQ Hoshi ini cukup baik guna menyejukan beberapa kalangan yang tersinggung serta para pengamat esports yang merasa aksi taunting di playoffs MPL Season 8 kurang elok.

Semoga turnamen MPL selanjutnya juga event esports lainnya bisa lebih "panas" namun tetap menjunjung sportifitas dan etika bertanding yang layak yah!