Unek-unek Najel Mornov Soal MPL Ladies & Jawaban MPL Indonesia

Billy Rifki
27/10/2021 15:41 WIB
Unek-unek Najel Mornov Soal MPL Ladies & Jawaban MPL Indonesia
esports.id interview

Najel Mornov, pemain MLBB dari tim ladies Morph ini merupakan salah satu veteran pro player wanita di Indonesia. Meski umurnya masih belia yakni 19 tahun, ia sudah kaya pengalaman di skena profesional. Najel turut hadir di playoffs MPL Season 8 di Bali, ia mengutarakan unek-uneknya melihat turnamen offline Mobile Legends dan berharap akan segera ada turnamen resmi dari MPL Indonesia untuk para ladies.

Menurutnya, para player ladies di Indonesia sudah sangat berkualitas dan bahkan bisa menyaingi para pemain profesional di MPL yang ada saat ini. Meski begitu, format kualifikasi MPL Ladies nantinya lebih baik tetap melalui penyaringan ketimbang invited team untuk menjamin kualitas para pemain.

"Karena kemarin paling tinggi WSL doang kan dan itu bukan official dari Moonton. Jadi kaya pro player ladies sekarang belum merasakan turnamen official dari Moonton dan main di stage besar gitu" ucapnya.

Najel bahkan berani bertaruh bila harus membuktikan diri kalau juara dari turnamen ladies bisa menang melawan juara dari MPL. "Sebenarnya yang harus dihilangkan dari pikiran orang-orang kayak cewe di esports cuma pemanis doang, jadi talent aja jadi BA aja. itu salah sih. Karena menurutku skill player ladies sekarang sudah hampir bisa mengimbangi laki-laki." tegas Najel.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang MPL ladies, Donkey sempat membocorkan kalau musim depan bisa jadi ada info tentang MPL ladies. Pihak MPL Indonesia sendiri sudah melakukan riset untuk MPL ladies dan saat ini masih dalam proses realisasi.

"Simpelnya untuk turnamen ladies, turnamen ladies buat MPL, tunggu saja!" ucap Azwin Nugraha selalu PR & Communication Esports Manager Moonton Indonesia.

Wah, makin besar aja nih skena esports MLBB kalau ada MPL ladies. Pastinya ngga bakal kalah seru dengan MPL yang ada saat ini!