Anastasyakh Cerita Pengalaman Pertama Jadi KOL Playoffs MPL S8

Billy Rifki
27/10/2021 14:59 WIB
Anastasyakh Cerita Pengalaman Pertama Jadi KOL Playoffs MPL S8
esports.id interview

Playoffs MPL Season 8 berlangsung sangat meriah. Kemenangan ONIC Esports atas RRQ Hoshi di grand final dengan skor 4-3 jadi momen tak terlupakan banyak penggemar. Namun, bukan match saja yang jadi pusat perhatian penonton, tapi juga para KOL yang turut hadir menyemarakan turnamen esports terpopuler di Indonesia tersebut.

Salah satu KOL yang sangat menarik perhatian adalah Anastasya Khosasih. Sosok seksi ini merupakan selebgram yang sudah sering muncul sebagai Brand Ambassador beberapa online shop, tentu ia juga senang bermain Mobile Legends memakai hero favoritnya, Nana. Ia menceritakan pengalamannya berada di playoffs MPL Season 8 Bali.

" Selama di Bali aku menjadi co-host, isi Quickie (talkshow), terus misalnya wawancara dan live gitu-gitu. Dibidang Mobile Legends aku baru banget, cuma dibidang lain aku sudah pernah." ucap Anatasya saat media interview. Tasya juga sempat membajak akun MPL Indonesia dan buat geger para viewers. Ia mengaku terkejut ketika diundang oleh MPL untuk jadi salah satu KOL untuk playoffs MPL Season 8.

Ia sangat takjub dengan skena kompetisi Mobile Legends, apalagi ini adalah kesempatan pertamanya hadir di event esports. "Di Bali seru banget sih, meskipun ngga ada penontonnya tapi tetap meriah. Pertandingannya seru banget sih, unpredictable banget" tambahnya.

Tasya sangat tertarik menggeluti bidang esports dan saat ini sudah ada beberapa tawaran jadi Brand Ambassador tim esports. Namun, belum menemukan kecocokan. Beberapa waktu lalu Tasya sempat live stream bersama GPX, ia menjelaskan kalau GPX tidak menawarkan pekerjaan sebagai BA tapi jadi salah satu bagian talent dari GPX.

Menurutnya, untuk jadi pemain Mobile Legends professional harus pintar karena butuh strategi, analisa dan belajar teknik makro dan mikro. Hal tersebut hanya bisa dikuasai oleh pemain-pemain yang yang mau belajar dan berdedikasi dalam bidangnya.

Makin seru nih kalau ka Tasya hadir terus di event-event MPL selanjutnya, setuju sobat Esports?