Menang Dramatis Lawan Aura Fire, Rekt Singgung Mental Juara

Billy Rifki
22/10/2021 00:48 WIB
Menang Dramatis Lawan Aura Fire, Rekt Singgung Mental Juara
esports.id interview

EVOS Legends harus menang dramatis melawan Aura Fire. Di laga play-in playoffs MPL Season 8, EVOS wajib menang untuk terhindar dari gugur di hari pertama. Sempat tertinggal di game pertama, EVOS membalas di game dua dan tiga sebelum disamakan lagi oleh aksi Uranus jungle dari High. Untungnya, game kelima bisa dimenangkan oleh juara bertahan MPL tersebut.

Usai laga, Rekt masih berbesar hati tampil ke hadapan media partner. Meski terlihat raut lelah, Rekt tetap menjawab pertanyaan media dengan semangat dan sesekali jenaka. Terkait pertarungan melawan Aura Fire, Esports.ID bertanya apakah pemain EVOS sempat khawatir bakal kalah melihat perlawanan sengit Aura Fire, Rekt menjawab singkat, "Ngga sih, mental juara".

Yamisok Nobar

Rekt menambahkan kesalahan EVOS pada laga itu adalah kurang respect terutama dengan gameplay dan drafting Aura Fire. Ia mengaku bingung dengan hero pool dari High yang sangat luas. Selain itu, gaya main anak-anak EVOS belum menerapkan mindset yang sesuai. "Sebenarnya kita dari awal kalah karena ngga respect doang sih ngegas-ngegas udah kaya main rank bukan turnamen. Baru panas diakhir-akhir aja kayaknya, pas kita kalah panas semua" ucapnya.

Rekt memberikan kredit terhadap performa Aura Fire di playoffs pertamanya. Menurut pemain yang disebut juga Bang Otat ini, mereka bermain sangat all-out dan berjuang sangat keras. Lawan selanjutnya untuk EVOS Legends adalah ONIC Esports, setidaknya Rekt tak perlu khawatir lagi bakal berkemas dari Bali kalau kalah.