Pesan Celiboy Usai Pulangkan Bigetron Alpha Dari Playoffs MPL Season 8

Billy Rifki
21/10/2021 20:26 WIB
Pesan Celiboy Usai Pulangkan Bigetron Alpha Dari Playoffs MPL Season 8
esports.id interview

Alter Ego sudah bernafas lega usai memastikan kemenangan 3-1 atas Bigetron Alpha di play-in playoffs MPL Season 8. Mereka berhasil menghindari pulang duluan dan bisa melanjutkan mimpi menjuarai MPL.

Raut bahagia terpancar dari tiga pemain yang hadir di sesi interview media. Celiboy, LeoMurphy dan Pai sumringah tapi juga terharu berhasil menang dari BTR yang sudah jadi rival panas mereka sedari MPL Season 5. Ekspresi emosional memang terdengar jelas di panggung, namun Celiboy menegaskan kalau semua sorakan cuma reflek dari intensitas pertandingan dan tak ada niat melecehkan.

Yamisok Nobar

"Buat Bigetron, buat fans-nya dan player-nya, gue minta maaf banget soalnya yang di panggung ya di panggung, di luar panggung ya sebagai temen kaya biasa. Kaya season lalu gue dipulangin ama dia, dia teriak segala macem ya oke. Terus pas akhirnya dia minta maaf ke gue, gue sekarang juga minta maaf buat player-player BTR yang sakit hati ama gue ama perkataan gue, gue minta maaf. Soalnya yang di panggung ya hanya di panggung." ucap Celiboy bijak.

Sehabis laga, Celiboy dan rekan-rekannya memang sempat bernyanyi "sayonara" kepada Bigetron Alpha. Banyak orang yang melihat ini tindakan melecehkan namun bagi pemain profesional, psywar dan selebrasi adalah bagian dari resiko mereka bermain. Kalah menang adalah hal biasa, semata jadi bumbu untuk memeriahkan pertandingan.

Para player-nya tetap bersahabat kok sobat Esports, jadi jangan marah ya dengan selebrasi pasca pertandingan.