Kalahkan Bigetron Alpha, Pemain Alter Ego Akui Takut Pulang Duluan

Billy Rifki
21/10/2021 18:04 WIB
Kalahkan Bigetron Alpha, Pemain Alter Ego Akui Takut Pulang Duluan
esports.id interview

Playoffs MPL Season 8 di Bali dibuka dengan pertandingan panas Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Laga penentuan bertahan tidaknya kedua tim di babak playoffs ini dimenangkan oleh Celiboy cs dengan skor 3-1. AE sempat kecolongan di game pertama, tumbang dalam waktu 10 menit.

Untungnya, mereka bisa bangkit di game dua, tiga dan empat. Kekhawatiran fans yang menduga AE bakal kalah karena ketinggalan meta pun ditepis. Ini dikarenakan fokus AE mempersiapkan match melawan Bigetron Alpha yang sangat intens. Sebelum match, Celiboy, Pai dan LeoMurphy mengakui kalau tim sempat merasa takut kalah hari ini.

" Aduh, ngga sih. Tapi sebelumnya pertandingan ada cuma pas hari-H mungkin karena motivasi dari Ko Delwyn dan semangat dari lainnya menguatkan" jawab Pai mewakili Celiboy dan Mamo saat sesi interview media.

Alter Ego mengakui mereka tak sempat untuk memikirkan pertandingan lain selain melawan Bigetron Alpha. Padahal, AE akan berjumpa RRQ Hoshi besok. Mereka lebih ingin menghindari pulang duluan ketimbang berekspektasi terlalu jauh di playoffs MPL Season 8.

Selamat untuk Alter Ego, tetap semangat Bigetron Alpha. Gimana pendapat kalian match pertama playoffs MPL Season 8?