Kalahkan Trio Strong EVOS Legends, Ini Reaksi Sanz!

Billy Rifki
22/10/2021 21:12 WIB
Kalahkan Trio Strong EVOS Legends, Ini Reaksi Sanz!
esports.id interview

Laga sengit antara EVOS Legends melawan ONIC Esports berhasil dengan kemenangan untuk sang Landak 3-0. Pertarungan kedua tim begitu menarik dan penuh aksi saling serang. Namun, entah bagaimana caranya ONIC selalu menemukan cara mengakhiri pertandingan, bahkan bisa dibilang ONIC menang comeback tiga kali.

EVOS sudah menurunkan trio strong Wann, Rekt dan Luminaire di game ketiga, maksudnya tentu untuk mengubah peruntungan setelah tertinggal 2-0. Tapi sayang ONIC punya persiapan dan efektifitas gameplay lebih baik. Sanz pun berkenan hadir di ruang media, ia mengungkapkan perasaannya bisa menang melawan trio strong.

Yamisok Nobar

" Sama aja sih (perasaan Sanz) yang penting menang lah" ucap Sanz. Meski begitu, ia tetap mengaku kaget kalau EVOS akan menurunkan line up berbeda di match ketiga. "Kaget sih kaget karena drafnya beda banget, cuma percaya diri aja" tutup Sanz.

ONIC melanjutkan perjalanan mereka di upper bracket melawan RRQ Hoshi. Laga ini diyakini akan berlangsung sengit melihat performa dominan mereka hari ini. Sementara EVOS kembali jalani parai hidup mati bersama Alter Ego.

Tim mana yang akan melenggang ke grand final MPL Season 8 besok?