ONIC PH Tumbang, Blacklist International Juarai MPL PH S8

Rendy Lim
25/10/2021 14:49 WIB
ONIC PH Tumbang, Blacklist International Juarai MPL PH S8
Berkat kemenangan ini Blacklist International berhasil mempertahankan titel MPL nya!

Sama dengan MPL ID S8 yang baru saja rampung, MPL PH S8 juga telah menemukan jawaranya pada akhir pekan kemarin. Pertarungan di babak grand final MPL PH Season 8 mempertemukan ONIC PH dan jawara musim lalu, Blacklist International.

Pertarungan sengit dengan format BO7 berhasil diungguli oleh Blacklist International  di skor akhir 4-1. Lalu, bagaimana perjalanan tim ini di babak playoff hingga berhasil kembali menjuarai MPL PH sekaligus mempertahankan gelarnya? Yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Perjalanan Blacklist International di playoff MPL PH S8 ternyata tidak terlalu mulus. Meski beruntung tak perlu melewati match pertama elemination bracket, Blacklist International harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan oleh Smart Omega dengan skor 3-1. 

Beruntung, perjalanan Blacklist International tak langsung berhenti. Tim ini perlahan merangkak naik, mulai dari mengalahkan Nexplay EVOS dengan skor 3-0, bahkan membalas match dengan Smart Omega di final lower bracket. Tim yang sudah menunggu mereka di grand final adalah ONIC PH. 


Tim yang memiliki rekor perjalanan mulus di babak playoff dengan skor 3-0 menjadi jagoan untuk menjuarai MPL PH musim ini. Namun, Blacklist International yang datang dari lower bracket seolah mendapat kekuatan lebih setelah melewati perjalanan lebih panjang. Mereka mengakhiri match grand final tersebut dengan skor 4-1, mengangkat piala MPL PH S8 serta mempertahkan gelar di musim lalu. 

Meski ONIC PH gagal mengangkat piala di MPL PH S8, ONIC Esports berhasil menjuarai MPL ID S8 setelah mengalahkan RRQ Hoshi dilaga sengit dengan skor 4-3. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Blacklist International bisa tetap mempertahankan dominasinya di kompetisi Mobile Legends selanjutnya?